Koleksi Foto Maria Selena

Koleksi Foto Maria Selena - Maria Selena. Siapa yang belum mengenal gadis cantik ini? Kalau kalian sudah mengenalnya, harap berhenti membaca tulisan ini, tapi kalau belum mengenal secara pasti berarti anda sama saja dengan saya. Siapa itu Maria Selena. Lalu kenapa "Koleksi Foto Maria Selena" menjadi judul tulisan ini? Mari kita bongkar koleksi foto hot Maria Selena.

Memiliki nama lengkap Maria Selena Nurcahya, gadis yang sedang membawa nama Indonesia di Pentas dunia, Miss Universe 2012 di Las Vegas ini terlahir di kota Palembang, 24 September 1990 yang lalu. Masa kecilnya dia habiskan di kota Indramayu, Jawa Barat. Namun karena ibunya berasal dari Semarang Jawa Tengah, Maria Selena akhirnya memilih untuk mewakili Jawa Tengah di ajang Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2011 kemarin.

foto panas hot Maria Selena miss universe 2012
Saat ini Maria Selena sedang berada di Las Vegas untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012. Karena ajang ini dilaksanakan di Amerika Serikat, maka tidak menutup kemungkinan seluruh pesertanya pasti menjalani sesi pemotretan foto bikini. Dan berdasarkan hasil yang saya peroleh, Maria Selena setidaknya memiliki sedikit peluang dalam ajang ini lantaran dalam seksi foto bikini, Putri Indonesia ini terlihat begitu seksi dan cantik. Tidak kalah dengan para finalis Miss Universe yang lainnya. Sesi pemotretan foto bikini diadakan di sejumlah tempat di Las Vegas, diantaranya Caesars Palace, Pure Nightclub, Planet Hollywood Resort and Casino, dan Bally.

So, sebagai sesama anak bangsa, mari kita bersama-sama memberikan support kita untuk gadis manis ini, siapa tahu keinginan kita untuk menjadi pemenang Miss Universe selama ini terwujud di tahun ini. Dan bagi siapa saja yang penasaran dengan penampakan foto seksi Maria Selena, saya mengajak abda untuk menyimak foto dibawah ini baik-baik.

Koleksi Foto Maria Selena, Miss Universe 2012


foto panas hot Maria Selena miss universe 2012
Image Credit, www.missuniverse.com

Kata kunci terkait :
#foto hot mari selena
#agama maria selena
#biodata maria selena
#maria selena twitter
#maria selena missosology
#persiapan maria selena
#maria selena 2012
#foto panas maria selena
LihatTutupKomentar
Cancel