Jenis Makanan Pembesar Penis

Jenis Makanan Pembesar Penis - Sudah menjadi rahasia umum jika banyak pria di dunia ini atau mungkin sebagan besarnya dari Negara kita ingin memiliki ukuran Mr. P yang besar. Walaupun beberapa wanita tidak begitu menghiraukan soal ukuran, namun ada beberapa wanita lain yang lebih suka jika dengan pria berkelamin besar. Entah apa alasannya untuk golongan wanita terakhir ini. Apa karena tuntutan kebutuhan biologis mereka atau karena yang mereka miliki (Mrs. V) sudah terlalu sering dipakai hingga hanya bisa memuat penis yang berukuran besar. He..he..he..

Walaupun begitu, kadang seorang pria, tanpa tuntutan seorang wanita juga begitu ingin memiliki penis yang besar. Mungkin sebagai ukuran kejantanan barangkali? Oleh karena itu beberapa pria berlomba-lomba memperbesar kepunyaan mereka, namun kebanyakan tidak tahu bagaimana caranya. Sebenarnya ada beberapa metode yang sering dipakai untuk memecahkan masalah ini diantaranya melalui operasi pembesaran penis, latihan pembesaran penis, konsumsi pil herbal. Dan pompa pembesaran penis. Namun kadang beberapa metodde di atas tidak bekerja dan memberikan hasil yang diinginkan.

Dengan melihat masalah ini, kali ini saya memberikan sedikit informasi mengenai beberapa jenis makanan yang bisa dikatakan dapat membantu pria untuk memperbesar kelaminnya:

Ikan Salmon
Ikan Salmon diketahui memiliki kekayaan akan lemak yang tinggi seperti omega 3. Fungsi lemak yang sehat adalah bisa membantu penipisan darah, sehingga sirkulasi darah ke seluruh tubuh menjadi ancar. Beberapa ahli menklaim bahwa aliran darah yang sehat merupakan salah satu faktor utama dalam kekuatan, dan ereksi yang dahsyat.

Bawang
Bawang adalah makanan yang sangat penting karena membantu kelancaran sirkulasi darah. Bawang juga bisa membantu tubuh melakukan pencegahan terhadap penggumpalan darah. Ini juga ternyata memberikan keuntungan besar meningkatkan sirkulasi darah ke jantung serta ke penis.

Pisang
Zat Kalium yang terkandung dalam buah pisang dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan sekalilagi dapat membantu melancarkan sirkulasi darah. Dengan sirkulasi darah yang baik dan jantung sehat, bisa membuat pertumbuhan penis tercapai.

Dari ketiga jenis makanan di atas, saya bisa menyimpulkan bahwa untuk menjalankan trik-trik pembesaran penis, seorang pri haruslah memiliki aliran darah yang sehat. Sebaliknya jika aliran darahnya tidak sehat, saya yakin dengan menjalankan beberapa metode pembesaran penis sekalipun tidak akan pernah berhasil. (reffrerensi :Liputan6.com)

Comments

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo