Hwang Min Woo, Penari Gangnam Style Cilik

Setelah kemarin dunia dihebohkan dengan tarian unik ala Gangnam Style, kalin ini ada sebuah informasi seputar gangnam style yang sedang ramai dibicarakan di seputar benua Asia. Hwang Min Woo, bocah cilik ikut menari dalam video fenomenal, Gangnam Style versi Psy ternyata banyak mendapat perhatian publik.

Sebenarnya Hwang Min Woo merupakan seorang peserta kontes Korea's Got Talent Two serta peserta dari Star King. Jadi, sebenarnya dia sudah pandai menari sebelum diajak menari dalam video Gangnam Style versi Psy.
foto photo hwang min hoo
Kesukaan Minwoo pada senia tari (menari modern) terlihat sejak dia masih berusia tiga bulan. Hang Min Woo bakal berhenti menangis dan menggerakan tubuhnya jika mendengar alunan musik Lantaran keunikannya inilah seorang produsen barang elektronik Korea menjadikannya sebuah brand ambassador yang pada akhirnya membawa Minwoo Studio Holywood Amerika Serikat untuk menjalani proses pengambilan gambar untuk iklan produsen tersebut.

Setelah tampil dalam video Gangnam Style, nama Hang Min Woo juga ikut menyita perhatian publik selain Psy sendiri. Bahkan, saat ini, bocah cilik tersebut dijadwalkan akan berkeliling di beberapa negara di Asia untuk menari dan bertemu dengan idolanya.

Video Hwang Min Woo, The Little Psy

Bocah ini pun yakin (maklum anak kecil) kalau kelak dirinya bakal mengalahkan ketenaran Psy di dunia hiburan internasional. (dari berbagai sumber)
LihatTutupKomentar
Cancel