Nov 2, 2012

Delapan Jam Dewi Persik Menari Striptease

Delapan Jam Dewi Persik Menari Striptease - Kalau tidak menghebohkan, itu bukanDewi Persik. Setiap tutur kata dan tingkah lakunya selalu saja membuat kehebohan. Entah yang menghebohkan itu Depe sendiri atau pun media. Namun pada kenyataanya, semua hal menyangkut pedangdut cantik ini selalu menarik minat banyak orang. Kehebohan terbaru dari Dewi Persik kali ini adalah kabar mengenai Delapan Jam Dewi Persik Menari Striptease. Benar-benar menghebohkan berita ini.
Delapan Jam Dewi Persik Menari Striptease di film hantu lumpur lapindo
Delapan Jam Dewi Persik Menari Striptease ini sebenarnya sebuah adegan dalam film terbarunya. seperti diberitakan, Dewi Perssik saat ini sedang sibuk syuting sebuah film (lagi-lagi horor) dengan judul yang cukup menggelikan; Hantu Lumpur Lapindo. Dikisahkan, dalam film ini Depe tampil begitu sensual terutama dari pakaiannya. Dia hanya memakai baju terusan yang transparan sehingga segala macam barang di belakang baju tersebut jelas kelihatan

Dewi Persik sendiri mengaku bahwa dalam film "Hantu Lumpur Lapindo ini dia berperan sebagai seorang penari striptease profesional. agar bisa menari striptease dengan benar, Depe bahkan belajar langsung dari pelatih stritease yang profesional. Sementara akting untuk menari stripteasenya berdurasi 8 jam.
Sinopsis Film Hantu Lumpur Lapindo Dari namanya saja kita sudah tahu lokasi syutingnya. Film ini bersetting di Jawa Timur, tepatnya di Porong, Sidoarjo dimana merupakan tempat terjadinya lumpur lapindo. Depe memerankan sosok Shakira, seorang penari striptis yang mati dibunuh oleh pacarnya sendiri dam mayatnya dibuang di lumpur lapindo demi menghilangkan jejak.

Related Posts

Delapan Jam Dewi Persik Menari Striptease
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...