OS Windows Phone 8 Mulai Dipasarkan

Windows Phone 8 Mulai Dipasarkan
Windows seperti tidak mau ketinggalan dengan perusahaan-perusahaan gadget lainnya. Buktinya, beberapa gadget berhasil dia ciptakan dan berhasil juga masuk pasaran. Salah satunya dan yang terbaru adalah Windows Phone 8. Menurut kabar yang saya peroleh dari beberapa media online, pada tanggal 21 Oktober 2012 nanti, perangkat-perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 sudah mulai dipasarkan.

Beberapa perangkat yang menggunakan system operasi Windows Phone 8 adalah Nokia Lumia 920, ASUS VIVO Tab, Samsung Ativ Smart PC dan HTC 8X. Bahkan AT&T, salah satu provider layanan mobile terbesar di Amerika akan mulai menerima pemesanan berbagai perangkat pendukung Windows Phone 8. Sayangnya, informasi dan pemesanan ini masih berlaku untuk wilayah Amerika dan sekitarnya saja. Belum ke seluruh dunia.
OS Windows Phone 8 Mulai Dipasarkan
Windows Phone 8 Mulai Dipasarkan
Walaupun selama ini beberapa produsen seperti Nokia, Samsung dan HTC sudah memperkenalkan ponsel pintar produksi mereka yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8, namun sampai saat ini pihak Microsoft belum mengijinkan media untuk mencobanya. Alasannya adalah karena system operasi tersebut belum layak dipakai. Rating: 4.5
LihatTutupKomentar
Cancel