Oct 16, 2012

Microsoft Luncurkan Xbox Music

Microsoft Luncurkan Xbox Music
Microsoft akhirnya memperkenalkan sebuah layanan musik digital terbaru  buatan mereka yang selama ini digembar-gemborkan. Xbox Music, namanya. Produk baru dari microsoft ini bagi saya masih berbau persaingan. Mengapa? Karena menurut klaim beberapa pihak, layanan Xbox Music ini dihadirkan guna menyaingi kepopuleran Cloud Player yang adalah milik Amazon.com Inc dan iTunes, keluaran Apple Inc.

Informasi yang beredar mengatakan bahwa peluncuran resminya adalah tanggal 16 Oktober 2012. Peluncuran Xbox Music dibarengi dengan update terhadap penampilan dashboard di Xbox 360.  Xbox Music direncanakan bakal hadir di semua perangkat baik Windows 8 maupun Windows Phone 8.
Microsoft Luncurkan Xbox Music
Microsoft Luncurkan Xbox Music
Hebatnya, menurut rencana, layanan Xbox Music akan pasangkan ke semua perangkat komputer dan tablet berbasis Windows, tidak terkecuali pada tablet Surface yang merupakan produknya Microsoft. Selain itu, layanan Xbox Music juga bakal hadir dalam beberapa perangkat ponsel yang menggunakan Windows Phone 8 sebagai system operasinya.

Lewat layanan Xbox Music ini, pihak Microsoft berjanji akan memberikan layanan streaming musik yang terbaik karena layanan ini dibebaskan iklan. Untuk menikmati layanan ini, kita perlu mendaftar dengan biaya pendaftaran sebesar US$9,99 atau sekitar 90-100 ribu rupiah. Rating: 4.5

Related Posts

Microsoft Luncurkan Xbox Music
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...