Fitur Terbaru dari Apple TV

Fitur Terbaru dari Apple TV
Apple, sebuah perusahaan yang dirintis oleh Steve Jobs ini merupakan perusahaan yang telah berjasa dalam urusan segala macam ponsel pintar yang beredar selama ini.  Bahkan, semua jenis ponsel pintar atau smartphone yang ada saat ini justru hadir karena tersulut dengan ketenaran produk-produk dari Apple. Banyak memang produk-produk Apple yang mendunia, sebut saja, ipad, iphone yang saat ini menjadi raja smartphone di dunia.

Kabar terakhir yang sempat mampir di telinga adalah Apple memperbarui sistem operasi dengan ios6 untuk produk yang mereka miliki. Namun kali ini, mereka, Apple, kembali menambah fitur-fitur baru untuk Apple TV melalui versi 5.1. Jika sahabat sudah memiliki TV pintar dari Apple ini, pasti sudah mendapat pemberitahuan dari pihak Apple secara otomatis yang menyarankan sahabat untuk melakukan pembaruan. Karena fitur-fitur terbaru dari Apple TV ini hanya bisa dinikmati setelah melakukan pembaruan aka update.
Fitur Terbaru dari Apple TV
Fitur Terbaru dari Apple TV Tersebut Adalah sebagai berikut :
  • Mengubah posisi ikon, para pengguna Apple TV kini bisa mengubah posisi ikonnya sesuka hati seperti di perangkat Ios.
  • Berbagi Apple ID, Beberapa Apple ID bisa dimasukkan sekaligus dan menggantinya sesuka hati.
  • Showtime, dengan versi 5.1 ini, Apple TV bisa dinikmati dengan layar yang lebih lebar tanpa.
  • Berbagi foto, katanya, fitur ini bukan merupakan fitur yang baru. Tapi, lewat fitu ini kita bisa berbagi foto lewat TV. Akan lebih menyenangkan memang, karena tampilan gambarnya yang lebih besar. @mediaindonesia
Rating: 4.5

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo