Tanggapan Artis SMTOWN tentang Indonesia

Tanggapan Artis SMTOWN tentang Indonesia
Sabtu, 22 September 2012 yang lalu, Ibu Kota kita, Jakarta kedatangan tamu-tamu selebrity dari luar negeri. Tamu dari luar negeri ini adalah Artis-Artis SMTOWN. Mereka datang jauh dari Korea sana hanya untuk menghibur penggemar fanatic mereka yang ada di Jakarta.  Saya tidak akan membahas bagaimana jalannya konser atau kegiatan mereka selama berada di Indonesia. Yang ingin saya bahas disini adalah bagaimana tanggapan atau boleh dikatakan ungkapan hati mereka terhadap Jakarta dan Indonesia.

Komentar, tanggapan dan isi hati mereka tentang Indonesia ini ditemukan di halaman twitter para artis SMTOWN ini.  Berikut saya tuliskan beberapa personil SMTOWN yang mengungkapkan isi hati dan pendapat mereka tentang Indonesia.
Artis SMTOWN tentang Indonesia
Leeteuk
Ditemukan di halaman twitternya, dia menulis, "Banyak orang telah pergi ke bandara tapi aku masih ada hal yang harus aku selesaikan. Jadi aku akan menyelesaikan hal ini dulu dan nanti siang aku menyusul ke Jakarta,"


"Aku akan memberikan yang terbaik di Jakarta dan kembali lagi!!!^^ Karena ini digelar di lokasi terbuka, ini terlalu panas"

BoA
Di halaman profil twitternya dia menulis, "Off menuju Indonesia. Sampai Jumpa besok di konser SMTOWN," tulisnya menjelang keberangkatan ke Indonesia."

"Terima kasih Jakarta!!!!! Semoga hari kalian menyenangkan ..!! Semoga kita bisa bertemu lagi!!!!! Aku cinta kalian semua!!"

Henry Lau
Henry Lau merupakan member Super Junior M yang selalu menggunakan bahasa Inggris dalam stiap tweetnya. Seperti layaknya orang yang bepergian, dengan riang ia menulis telah berada di Jakarta.

refferensi : www.waspada.co.id
Rating: 4.5

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo