Sep 17, 2012

Fotografer Majalah Closer Bakal Digugat Kate Middleton

Fotografer Majalah Closer Bakal Digugat Kate Middleton
Bagi sebagian orang mungkin sudah tahu info apa yang sedang panas (bukan hangat, ya) dibicarakan di seantro jagad dunia maya. Namun bagi yang hanya berharap dari pemberitaan di koran, majalah, radio dan televisi, feeling saya mungkin kalian sedikit agak telat menerima informasi tersebut. Salah satu berita yang ramai dibicarakan sekarang adalah mengenai Foto Panas Pangeran William dan Kate Middleton saat keduanya sedang mengadakan kunjungan ke beberapa negara persemakmuran Inggris dalam rangka jubilee Ratu Inggris.

Seperti informasi yang saya peroleh, Foto bugil Kate Middleton Foto bugil Kate terpampang dan beredar di sebuah majalah dari Prancis yakni Majalah Closer. Foto yang beredar tersebut mungkin saja sengaja di foto karena tanpa ijin sebelumnya. Kate Midleton tertangkap kamera ketika sedang bersama Pangeran William tanpa busana, di teras sebuah penginapan di sebuah villa milik keponakan Ratu Elizabeth di Prancis.
Kate Middleton
Informasi terbaru yang saya peroleh, masih dari ranah internet yakni ada kabar kalau Pangeran William dan Kate Middleton berencana menggugat fotografer majalah 'Closer' tersebut. Menurut mereka, foto yang dimuat di Majalah Closer tersebut melanggar wilayah privasi mereka.

Ternyata bukan hanya dipublikasikan di majalah Closer saja, foto Kate Middleton Topless juga sudah menyebar di media lainnya dan juga dimuat di The Irish Daily Star. Majalah ini menerbitkan 10 foto Kate Middleton sebanyak dua halaman majalahnya.

Bagaimana, apakah ada yang penasaran dengan Foto yang sedang panas dibicarakan saat ini?

Rating: 4.5

Related Posts

Fotografer Majalah Closer Bakal Digugat Kate Middleton
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...