Aug 18, 2012

Partynauseous, Isi Hati Lady Gaga tentang Jakarta

Partynauseous, Isi Hati Lady Gaga tentang Jakarta – Masih ingat dengan arus protes yang menolak kedatangan penyanyi fenomenal Lady Gaga beberapa bulan yang lalu? Rencana kedatangannya untuk sekedar konser, berpesta bersama para fansnya di Republik ini ditentang berbagai pihak, kecuali Little Monster, sebutan untuk para penggemarnya. Apakah sobat yang sedang membaca tulisan ini adalah salah satu Little Monsternya atau bagian dari salah satu pihak yang menentang kedatangannya?

Arus deras protes soal kedatangannya ternyata meninggalkan sedikit kisah sendiri bagi penyanyi ini. Rupanya Lady Gaga belum 100% melupakan Jakarta bahkan Indonesia. Rencananya Jakarta adalah kota pelaksanaan konser dunia Lady Gaga, Born This Way Ball. Namun pada akhirnya (terpaksa) dibatalkan. Berbagai pertimbangan termasuk tidak terjaminnya keamanan para fansnya dan juga ribuan suara protes mengakibatkan rencana konser Lady Gaga di Jakarta, Indonesia Batal dilakukan. Semua pertimbangan dan aus protes itu ternyata begitu membekas di hatinya, sampai-sampai dia membuatkan satu lagu khusus untuk Jakarta/Indonesia.Yah, Lady Gaga menciptakan lagu tentang Jakarta dan Indonesia.
Partynauseous, Isi Hati Lady Gaga tentang Jakarta
sumber gambar : pikiran-rakyat.com
Partynauseous, Isi Hati Lady Gaga tentang Jakarta
Lagu yang dimaksudkan adalah Partynauseous. Lagu Lady Gaga ini merupakan lagu curahan hatinya tentang Jakarta dan pastinya tentang kegagalan konsernya di Ibukota Republik ini. Soal lirik dan lagunya sendiri belum ada pihak yang tahu kesuali pihak Lady Gaga sendiri karena lagu bakal ada dalam dalam album terbaru Lady Gaga bertitel “Kendrick Lamar” yang akan dirilis pada tanggal 6 September 2012 mendatang. Kita siap-siap menunggu, semoga saja menyejukkan dan tidak membuat sebagian “Monster” berubah beringas.

Informasi Lagu Lady Gaga tentang Jakarta ini terungkap di akun twitternya. Lady Gaga menulis; “I wrote Partynauseous about Jakarta, and my relationship with that country. Wishing I could get high with enemy and make peace” yang kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, bunyinya kira-kira begini; “Saya menulis Partynauseous tentang Jakarta, dan hubunganku dengan negeri itu. Saya berharap bias bersenang-senang dengan musuh dan berdamai”. Wadaw….

Sejak judul dan tema lagu ini bocor melalui akun twitternya, lagu Partynauseous mendapat banyak respon dan menjadi bahan perbincangan di berbagai situs. Yang pastinya, banyak pihak terutama para Little Monsternya menunggu kehadiran Album plus lagu ini.

Partynauseous, Isi Hati Lady Gaga tentang Jakarta
Dengan kenangan kelam dan menyakitkan Lady Gaga akan Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya, saya sangat berharap semoga lagu ini tidak memperburuk citra Republik Indonesia di mata dunia, dan tidak membangunkan “Real Monster” yang lagi tertidur untuk berubah beringas. Mari kita tunggu kedatangan Lagu Lady Gaga, Partynauseous. Merdeka!!!!
Rating: 4.5

Related Posts

Partynauseous, Isi Hati Lady Gaga tentang Jakarta
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...