Feb 27, 2012

Sinopsis Drama City Hunter

Sinopsis Drama City Hunter
Wah.. akhirnya bisa punya waktu untuk mengupdate blog ini. Bukan keran terlalu sibuk, hanya tidak ada waktu yang menjadi penyebab utama. Okey, kita lanjutkan saja membahas judul di atas. City Hunter. Siapa yang tidak kenal dengan Drama City Hunter ini? Barangkali buat semua penggemar manga Jepang sudah tentu mengenal dengan baik alur cerita City Hunter. Cerita yang merupakan karya dari Tsukasa Hojo ini sebernarnya sudah pernah dibuat film layar lebarnya yang kalau tidak salah dibintangi oleh Jackie Chan. Namun itu dulu. Sekarang beda lagi, Cerita City Hunter kembali diangkat ke layar kaca tapi dalam bentuk drama. Kali ini City Hunter diadopsi produser dari Korea dan menjadikan cerita ini sebuah Drama Korea. Sebenarnya sudah lama ini terjadi, yakni tahun 2011 kemarin. Tapi karena baru heboh di Indonesia makanya saya sengaja menulisnya kembali.

Drama Korea City Hunter ini dibintangi oleh aktor ganteng Lee Min-ho. Drama ini tidak lagi 100% sesuai dengan yang ada dalam kisah asli City Hunter karya Tsukasa Hojo. dalam Drama Korea City Hunter ini  ceriteranya sudah dirombak sehingga alur ceritannya sedikit berbeda dengan kisah aslinya.
Drama Korea City Hunter Wallpaper
Pada kisah aslinya, tokoh City Hunter dijelaskan sebagai seorang detektif swasta yang gemar sekali terhadap wanita cantik. Namun dalam Drama Korea City Hunter kali ini lebih banyak bercerita tentang tokoh City Hunter berencana menuntut balas dendam pada segala pihak yang telah ambil bagian dalam kehancuran keluarganya.

Sinopsis Drama City Hunter
Rasa dendam City Hunter sebenarnya sudah ada sebelum ia lahir. Yah bisa dibilang dendam warisan. dendam ini dimulai ketika ayah Lee Yoon-sung (Lee Min-ho), Park Moo-yul,  bersama-sama dengan pasukan Korea mati dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri demi menutupi rahasia lima politisi busuk. Sahabat Park, Lee Jin-pyo adalah satu-satunya korban yang selamat. Ia pun akhirnya bertekad untuk membalas dendam.
Drama Korea City Hunter Wallpaper
Agar rencana balas dendamnya bisa terlaksana, Jin-pyo akhirnya nekad menculik Lee Yoon-sung (Lee Min-ho @Tokoh City Hunter) yang baru lahir lalu melarikannya ke pegununganThailand. Di sana mereka tinggal bersama Jin-pyo yang adalah seorang gembong narkoba. cerita pun berlanjut, diceritakan Jin-pyo menjadi ayah angkat Yoon-sung dan mendidik Yoon-sung dengan keras agar kelak menjadi pria yang tangguh baik dalam pertarungan dengan senjata maupun tangan kosong. Jin-pyo juga mengirimkan Yoon-sung ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi yang kelak digunakan sebagai alat balas dendam.

Pasti penasaran ya bagaimana Lee Yoon-sung ini alias City Hunter ini melakukan aksi balas dendamnya? Bagaimana dengan kisah asmaranya dengan Kim Na-na? Kalau mau menghilangkan penasarannya, saya menyarankan untuk tidak melewatkan Drama Korea City Hunter di layar Televisi Indosiar setiap hari dari hari Senin - Jumat pukul 16.30 WIB. Selamat menikmati Drama Korea City Hunter.

Related Posts

Sinopsis Drama City Hunter
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...