Drama Korea Yang Bakal Meledak di Tahun 2012

Drama Korea Yang Bakal Meledak di Tahun 2012
Korea, Negara yang satu ini bener-bener sangat berpengaruh pada tingkah laku, selera dan gaya remaja masa kini. Bukan hanya Baju Korea saja yang meng-Indonesia, tapi nyaris semua hal yang ngetrend di sana, ngetrend pula di Negara tercinta ini, terutama di kalangan remaja. Selain Baju korea yang barangkali lebih dulu ngetrend di sini, ada lagi yang lain seperti, band korea, gaya berpakaian (fashion korea), aliran musik, bahkan sampai gaya hidupnya seperti kebiasaan orang Korea yang rata-rata melakukan operasi plastic. Tapi yang terakhir ini belum begitu besar pengaruhnya di negeri kita ini. Semoga saja tidak.

Di antara semua itu, yang paling menonjol atau yang paling kelihatan pengaruhnya ke Indonesia adalah Band Korea yang rata-rata diisi oleh Girl Band dan Boy Band. Ada lagi Drama Korea yang begitu menarik minat ABG jaman sekarang. Girl Band dan Boy Band pun muncul di mana-mana. Belum lagi penggemar Drama Korea yang selalu menyita waktu belajar remaja-remaja saat ini.
drama korea
Drama Korea Yang Bakal Meledak di Tahun 2012
Okey, bicara mengenai Drama Korea, berikut ini saya mempunyai beberapa info yang mana info ini hamper mirip dengan ramalan. Yah ramalan ini menyangkut drama Korea yang mungkin akan ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia.

Berikut ini ada ramalan tentang Delapan Serial Drama Korea yang diramalkan bakal ditunggu-tunggu tahun 2012 ini :
  • Dream High 2 (KBS), sukse drama Dream High di tahun kemarin membuat pihak KBS TV berniat membuat lanjutan sekuelnya. Kisahnya tetap mengenai murid-murid sekolah seni Kirin dalam menggapai mimpinya. Bintang-bintang baru yang akan bermain dalam Drama Dream High 2 ini diambil murid-murid pelatihan Key East dan JYP seperti Kang So Ra, Ji Yeon, Jin Woon, dan Hyo Rin.
  • Love Rain (KBS), Mungkin drama ini yang paling ditunggu para penggemar Drama Korea tahun ini.
  • Wild Romance (KBS), Drama Korea yang satu ini masuk dala salah satu drama yang ditunggu-tunggu karena ini berhubungan dengan rasa penasaran penikmatnya. Mereka penasaran dengan kembalinya Lee Dong Wook selepas wajib militernya?
  • Absolutely Him (MBC), Serial ini diadopsi dari komik Jepang yang berjudul Absolutely Boyfriend. Sebenarnya serial ini sudah dipastikan akan tayang di tahun 2012 namun belum ada informasi tanggal berapa pastinya serial ini ditayangkan.
  • The Moon that Embrace the Sun (MBC), Serial bergenre sejarah ini diangkat dari novel karangan Jung Eun Gwol. Orang inilah yang menulis novel Sungkyunkwan Scandal. Drama ini bakal ditunggu karena deretan artis-artis yang membintanginya adalah artis yang sudah cukup dikenal yakni : Kim Soo Hyun (Dream High), Han Ga In (Bad Boy), dan Jung Il Woo (49 Days, Flower Boy Ramyun Shop).
  • Take Care of Us, Captain (SBS), drama yang bercerita soal kehidupan para awak pesawat dan kru bandara, termasuk kisah cintanya.
  • Operational Proposal (Chosun TV), drama ini bercerita tentang dua orang sahabat, Ken dan Rei, yang menjalin persahabatan sejak SD. Sebenarnya Ken sangat menyukai Rei namun tidak pernah mengungkapkannya pada Rei sampai ketika tiba hari pernikahan Rei.
  • Full House 2, Kisah Full House ini memang populer di tahun 2004 hingga 2005. Drama bergenre komedi romantis ini yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo. Dua artis dalam Drama Koea inilah yang menjadi titik awal penyebaran wabah demam Korea di Asia pada umumnya dan Indonesia khususnya. Di tahun 2012 ini rencananya, Full House 2 akan segera ditayangkan, namun sangat disayangkan karena duet antara Rain dan Song Hye Kyo tidak ada lagi di Full House 2. Peran mereka digantikan Noh Min Woo dan Hwang Jung Eum.
Rating: 4.5
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel