Jan 26, 2012

Fino dan J, Versi Terbaru Yamaha Mio

Fino dan J, Versi Terbaru Yamaha Mio. Fino dan J adalah nama varian terbaru dari motor metik Mio yang baru saja diluncurkan oleh pihak Yamaha Motor Indonesia. Walaupun banyak jenis sepeda motor terbaru yang sedang malang melintang di pasaran namun pihak Yamaha Motor Indonesia yakin seyakinnya kalau produk terbaru dari mereka kali ini yakni Fino dan J mampu bersaing dan mendapat tempat di hati masyarakat. Keyakinan mereka ini didasarkan pada riset yang sudah dilakukan sejak tahun 2007. Kesimpulan dari riset tersebut adalah pertumbuhan motor matik di Indonesia semakin berkembang.

Manajer Perencanaan Produk Yamaha Motor Indonesia, Morimoto mengatakan bahwa pertumbuhan motor matik pada tahun lalu (2011) mencapai angka 74,21%. Ini untuk untuk segmen perempuan, sedangkan untuk segmen pria dikatakan mengalami pencapaian hingga 41,05%. Karena itu, produk mereka yang diberi label Fino dan J ini diluncurkan khusus untuk kalangan perempuan dan anak-anak muda.

Fino dan J, Versi Terbaru Yamaha Mio
Varian terbaru dari Yamaha Mio ini diklaim bergaya retro modern dimana motor metik ini dilengkapi dengan Automatic Headlight On (Lampu depan yang menyala otomatis ketika mesin dihidupkan). Memiliki mesin dengan kapasitas 113 cc, dua valve, dan berpendingin kipas.
Yamaha Mio Fino dan J
Sebenarnya jenis motor ini sudah lama diluncurkan yakni 10 tahun yang lalu tepatnya di Jepang. Waktu itu di Indonesia motor dengan desain retro modern belum begitu diminati sehingga tidakdipasarkan di Indonesia. Namun berkat respon pasar di Indonesia sejak dua tahun belakangan lumayan bagus, maka Pihak Yamaha Motor Indonesia nekad memperkenalkannya juga di tanah air kita.

Fino dan J, Versi Terbaru Yamaha Mio
Bagaimana dengan anda? Apakah tertarik dengan produk terbaru (varian) dari motor metik Yamaha Mio ini. Kalau anda memang menyukai gaya desain retro modern, tunggu apalagi, segera miliki Yamaha Mio Fino dan Yamaha Mio J.
Rating: 4.5

Related Posts

Fino dan J, Versi Terbaru Yamaha Mio
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...