Ramalan Ki Kusumo Tentang Karir Ayu Ting Ting

Ramalan Ki Kusumo Tentang Karir Ayu Ting Ting, Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Ting Ting? Ketinggalan jaman kalau masih saja ada yang belum mengenalnya. Mengenal disini maksudnya berkenalan langsung alias dengan berjabat tangan atau apalah namanya. Yah sekedar mengenal, entah itu dari berita di tipi-tipi atau majalah dan Koran. Kabar terbaru tentang Ayu Ting Ting, pelantun lagu "Alamat Palsu" bisa dibilang lumayan tidak menghebohkan yaitu seorang perama, Ki Kusumo entah serius atau hanya bercanda meramalkan nasib dan karir Ayu Ting Ting.

Menurut Ki Kusumo, karir dari hanya akan bersinar sepanjang tahun 2012 dan tidak akan berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Percaya atau tidak, ini hanya ramalan. Bahkan Ayu Ting Ting sendiri untuk sementara tidak percaya pada ramalan dirinya tersebut. Sebagai seorang umat Tuhan, Ayu Ting Ting malah menyerahkan semua nasib dan karinya pada kehendak Yang Maha Kuasa.

Ramalan Ki Kusumo Tentang Karir Ayu Ting Ting
"Untuk ramalan bahwa tahun 2012 karier saya akan meredup, ya, enggak tahu itu. Semua, kan, yang tahu Tuhan," begitu katanya. “Masa depan, termasuk karier seseorang, yang tahu dan yang menentukan hanyalah Tuhan. Saya kalau masalah seperti itu tidak pernah percaya sama siapa pun karena saya punya Tuhan dan saya hanya percaya sama Allah," kata Ayu Ting Ting lagi.

Yah terserah kamu Ayu, kalau saya secara pribadi setuju dengan pendapat dan pandangan anda, tapi apa salahnya ramalan orang tersebut kita jadikan motivasi dan pembuktian kalau yang bakal terjadi bias sebaliknya.
Foto Hot Ayu Ting Ting Denga Pacarnya
Selain diramal akan karirnya, Ayu Ting Ting juga saat ini sedang dilanda gossip yang menyatakan bahwa Kekasih Ayu Ting Ting sebenarnya sudah bertunangan. Ayu dengan menolak kabar miring yang beredar tersebut. Dia malah menyanggah dengan jawaban bahwa ia malah akan bertunangan dengan Enji tahun depan.

Nama Asli Ayu Ting Ting
"Itu enggaklah. Tunangannya sama saya kali tahun depan, tunggu aja," ucap perempuan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini. Lho.. ini ya Nama Asli Ayu Ting Ting? Ayu Rosmalina?
LihatTutupKomentar
Cancel