Akhirnya Norman Camaru Kembali Menjadi Polisi

Norman Camaru Kembali Menjadi Polisi - Siapa yang tidak kenal dengan Norman? seorang polisi (brimob) yang beberapa bulan belakangan sempat menggoyang dunia hiburan Indonesia dengan video lip syncnya. Namun, gara-gara ketenarannya tersebut predikat Briptu akhirnya dicopot gara-gara Norman lebih memilih menjadi artis ketimbang menjadi polisi. Info menarik yang sempat saya himpun, mantan Brimob dari Gorontalo itu sekarang kembali melakukan satu gebrakan. Dia bermain Film. Layar lebar pula.

Dalam Film layar lebar yang dimainkannya terlihat Norman camaru menjadi seorang reserse polisi yang berpakaian preman. Tugas Norman dalam film ini adalah mencari seorang pelaku pembunuh berantai yang terjadi di Jakarta. Metro, itu judul film layar lebar yang bakal dimainkan oleh Norman Camaru.

Norman Camaru Kembali Menjadi Polisi
Dalam film layar kaca tersebut, Norman mendapat peran sebagai seorang polisi bernama Norman. Norman dalam Film Metro ini adalah seorang polisi yang yang memiliki watak serius tetapi tapi dibalik keseriusan itu dia memiliki sifat romantis apalagi bertemu wanita cantik. dalam film Metro Norman Camaru benar-benar Kembali Menjadi Polisi sungguhan yang lengkap dengan lencana polisi dan dibekali pistol.
Norman Camaru Main Film
Norman Camaru Main Film
Norman sendiri mengakui kalau dia ingin sekali berperan sebagai polisi karena selain untuk mengenang pekerjaan sebelumnya juga karena dia menyukai film dengan genre laga.

"Paling suka film action, sih. Tokohnya jarang ngomong, tapi langsung main pukul," begitu katanya.

sebenarnya ada satu hal yang mengganggu pikiran Norman camaru. Dia secara jujur mengatakan bahwa dia tidak mau kalau berperan menjadi polisi demi menghormati kesatuan itu. Ia tidak bersedia mengenakan seragam polisi.

"Kalau pakai seragam polisi main film, kayaknya harus mikir-mikir dulu deh. Takutnya, enggak enak sama kepolisian," katanya.

Ha..ha...ha... anda sudah memilih jalan hidup baru Norman, saran saya, lakukan apa saja selagi kamu mampu. Buktikan kalau keputusanmu benar-benar kamu pertanggungjawabkan. Selamat berkarya Norman Camaru.

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo