Nov 4, 2011

Foto Panas Nikita Willy Dugem

Foto Panas Nikita Willy Dugem - Yah kabar ini sebenarnya sudah kita dengar beberapa hari lalu. Berhubung saya sibuk dengan pekerjaan lain makanya belum sempat saya posting di blog Gejolak ini. Kebetulan malam ini sedikit longgar kesibukan sehingga saya bisa meluangkan waktu menulis dan berbagi  Foto Panas Nikita Willy Dugem buat sahabat sekalian. Okey, kembali pada pokok pembahasan Minggu Pertama, Nikita Willy, kita semua tahu bahwa dia adalah seorang artis cantik bak Cinderella. Memiliki banyak fans. Namun image Nikita Willy saat ini  sepertinya patut kita pertanyakan. Kenapa? Seperti biasanya Nikita Willy dikenal sebagai artis yang kalem yang sopan walaupun memiliki body yang aduhai namun fakta yang terjadi saat ini begitu bertolak belakang. Semua itu berawal dari beredarnya Foto Panas Nikita Willy waktu Dugem. Yah dara cantik ini tampak berpose sedikit nakal di sebuah klub malam. Kejadiannya belum begitu lama. Dari foto yang beredar tersebut tampak Nikita sedang berpesta pora dengan busana ala anak dugem dan dengan gaya yang bisa dibilang mencengangkan. Langsung saja image 'putri' atau 'cinderela' yang biasa terlihat dalam diri Nikita Willy hilang dan dipertanyakan banyak orang.

Foto Panas Nikita Willy Dugem
Foto panas Nikita Willy yang beredar tersebut, selain mengenakan busana seksi dengan belahan dada yang rendah dan sedikit mengumbar tubuh, Nikita juga terlihat memeluk erat seorang lelaki yang diduga kuat adalah kekasih Nikita, Bara Tampubolon. Selain tampak berpelukan, pria tersebut tampak mengacungkan jari tengah ke arah pengambil gambar.

Foto Panas Nikita Willy Dugem
Okey tanpa banyak cakap lagi, berikut ini saya bagikan beberapa gambar Foto Panas Nikita Willy Dugem yang saya peroleh dari berbagai sumber lewat si Mbah Gugel.
Foto Panas Nikita Willy Dugem

Foto Panas Nikita Willy Dugem

Foto Panas Nikita Willy Dugem

Related Posts

Foto Panas Nikita Willy Dugem
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...