Aneh, Seekor Anjing Beranak Kucing

Aneh, Seekor Anjing Beranak Kucing – Segala misteri dan keanehan di dunia ini sepertinya tidak ada habisnya. Baru-baru ini terjadi keanehan yang sangat sulit kita pahami : Anjing Beranak Kucing. Keanehan ini terjadi di Ibu Kota Propinsi NTT, Kota Kupang. Seekor anjing milik warga setempat yang diberi nama Cokelat dilaporkan menjalani proses beranak (persalinan) dengan menghadirkan tiga ekor anaknya ke dunia. Namun ada keanehan dari ketiga anaknya ini. Setelah diteliti ternyata salah satu anaknya adalah seekor anak kucing yang lahir secara normal dari kandungan seekor anjing. Anak kucing yang lahir dari seekor anjing ini berwarna putih kombinasi hitam, namun dua anak yang lain adalah anak anjing. Namun sayang, usai beranak tiga anaknya itu, dua ekor anak anjing (benar-benar anjing) yang baru dilahirkan itu langsung mati.

Pemilik anjing tersebut, Rosalin, mengaku kaget karena satu-satunya anjing peliharaannya itu beranak seekor kucing. Menurut penjelasan Rosalin, beberapa menit setelah melahirkan anak kucing, anjing kesayangannya itu kembali beranak lagi namun kali ini anak yang dikeluarkan adalah dua ekor anak anjing. Warna mereka abu-abu serta cokelat. Sayangnya, kedua anak anjing itu tidak bertahan hidup dan langsung mati setelah dilahirkan induk anjing.
Aneh, Seekor Anjing Beranak Kucing
Aneh, Seekor Anjing Beranak Kucing
Rosalin, selama ini anjing kesayangannya itu memang hamil namun tidak ada keanehan sama sekali yang diperlihatkan induk anjing. Dia juga mengakui kalau tidak ada keistimewaan tersendiri pada anjingnya itu. Kedua anak anjing yang langsung mati itu kemudian dikubur, sementara anak kucing yang juga dilahirkan dari induk anjing yang sama mampu bertahan hidup. Rosalin menyanggupi akan memelihara anak kucing itu dengan baik, siapa tahu bisa membawa rezeki buat keluarganya mengingat anak kucing ini dilahirkan dari seekor anjing.

Saat ini, anak kucing tersebut terlihat akrab dengan induknya yang adalah seekor anjing. Anak kucing itu justru menyusu pada anjing. Bukan itu saja, induk anjing tampak mejilat-jilat anaknya (anak kucing) sebagaimana iduk anjing memperlakukan anak anjingnya. Aneh Memang Aneh, Seekor Anjing Beranak Kucing.

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo