Oct 10, 2011

Penjualan iPhone 4S Diramalkan Pecahkan Rekor

Kehadiran gadget yang merupakan produk andalan dari Apple generasi terbaru yakni iPhone 4S diramalkan banyak pihak akan memecahkan rekor penjualan terbaru. Jika benar ramalan ini, berarti penjualan iPhone 4S berhasil mengalahkan rekor yang selama ini dipegang generasi iPhone sebelumnya. Banyak pengamat mengatakan bahwa iPhone 4S diluncurkan tepat pada waktunya. Yah tepat waktu karena peluncuran ini dilakukan sekaligus untuk menghormati sang jenius yang menciptakan gadget ini : Steve Jobs, yang meninggal beberapa hari kemarin.

Saat ini, pihak Apple sedang mempersiapkan diri untuk kembali menguasai bahkan merajai pasar gadget dunia. Persiapan ini perlu dilakukan mengingat larisnya produk sebelumnya yakni iPhone 4, dimana penjualannya melesat sejak dirilis pada Juni 2010. Gadget itu sudah terjual sebanyak 1,7 juta unit dalam tiga hari. Sementara menurut AT&T, penjualan pre-order iPhone 4S saat ini sudah mencapai 200.000 unit, 12 jam setelah resmi bisa dipesan mulai awal pekan ini.

Informasi mencengangkan ini tentu saja membuat gembira bos Apple baru, Tim Cook, yang penampilan publik perdananya dikritik oleh banyak orang. CNN Money melaporkan, beberapa operator selular juga menikmati penjualan laris itu, setelah para konsumen menyambut baik generasi iPhone terbaru yang bakal resmi rilis pekan depan itu.

AT&T juga mengatakan, peluncuran iPhone 4S menjadi yang terlaris belakangan ini. Operator selular Verizon juga dilaporkan sudah menjual pre-order yang mencapai 200.000 unit, sementara Sprint sudah mencapai angka penjualan 100.000 unit.

iPhone 4S itu juga bakal dirilis ke Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia, dan Kanada, pada pekan depan.(referensi)

Related Posts

Penjualan iPhone 4S Diramalkan Pecahkan Rekor
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...