Oct 10, 2011

Charly Mundur dari ST12

Charly Mundur dari ST12 - Kabar ini adalah kabar terbaru. Mungkin juga bisa masuk kategori panas. Sebenarnya kabar ini sudah terhembus beberapa waktu lalu ketika ST12 diundang tampil di acara musik di salaha satu stasiun televisi. Mereka memang hadir namun anehnya kehadiran mereka tanpa sang vokalis Charly. Sepertinya ketidakhadiran ini ada hubungannya dengan keputusan Charly untuk hengkang walaupun akhirnya Charly menjelaskan kalau ia tidak hadir karena ada banyak urusan.

Charly Mundur dari ST12
Stelah resmi mengundurkan diri, Charly sulit dihubungi. Menurut informasi, pria ini, Charly mencoba menenangkan diri.

Walaupun tidak lagi bersama ST12, menurut Charly, dia tidak akan berhenti dari dunia hiburan. Saat ini proses keluarnya Charly telah diurus di manajemen.

"Kalau buat gue sih enggak lah. Pokoknya, aku mau jujur aja. Aku akan mengeluarkan diri dari ST12. Udah itu aja ya," ucapnya. Sudah diurus untuk keluar dari ST12? "Aku sudah bicara sama manajemen, tinggal diurus," ungkapnya.

Hmmm ada apakah semua ini? Setelah membangun sebuah band dengan susah payah, dan ketika sudah sukses lalu ditinggalkan. Hmmmm pasti ada sesuatu dibalik kemunduran Charly dari ST12.

Related Posts

Charly Mundur dari ST12
4/ 5
Oleh

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...