Alasan Han Chae Won Bunuh Diri

Alasan Han Chae Won Bunuh Diri - Kabar dan tragedy kematian seorang aktris cantik dari Korea, Han Chae Won ternyata masih meninggalkan duka bagi para penggemarnya. Selain duka, mereka juga dibayangi dengan rasa penasaran dengan kematian Han Chae Won ini. Yang lebih menyedihkan adalah berita tentang kematiannya ternyata terlambat muncul ke public sehingga informasi seputar alasan Chae Won untuk gantung diri banyak dipertanyakan oleh orang-orang. Setelah dua bulan berlalu sejak kematiannya, media Korea akhirnya berhasil menyingkap cerita di balik bunuh diri Chae Won. MBC's Entertainment Plus, Senin (10/10/2011) secara resmi membuat sebuah episode khusus untuk menceritakan seputar kematian Chae Won 25 Agustus lalu.

Alasan Han Chae Won Bunuh DiriPenyidik dari kepolisian mengungkapkan, Chae Won mengalami depresi berat akibat dari persaingan dunia selebriti Korea yang keras. Ia sebenarnya telah menjalani terapi pengobatan untuk mengatasi depresinya tersebut.
Alasan Han Chae Won Bunuh Diri
Namun selama proses terapi, Han Chae Won mengalami penipuan. Manajer serta manajemennya memeras Chae Won sebanyak USD $80.000 dengan iming-iming dipromosikan di televisi.

Alasan Han Chae Won Bunuh Diri
Chae Won memang bisa dibilang putus asa untuk menjadi populer. Ia bahkan pernah mengganti namanya sebanyak tiga kali demi keberuntungan kariernya. Ketiganya gagal, ia pun akhirnya memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Sebelum meninggal ia sempat mengatakan pada temannya "tidak ada yang dapat dipercaya lagi di dunia ini". Sampai saat ini, ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai pihak. (refferensi)

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo