Manfaat Masturbasi

Manfaat Masturbasi, lho, memangnya ada manfaat ya? Wah kalau ditanya seperti ini saya tidak bisa menjawabnya. Namun dengan memperhatikan adapt dan kebiasaan orang Indonesia, masih banyaknya kalangan masyarakat yang menganggap melakukan masturbasi adalah kegiatan tabu dan kegiatan amoral. Walauun demikian, beberpa waktu belakangan beberapa ahli melakuka sebuah penelitian tentang Manfaat Masturbasi untuk kesehatan tubuh kita. Namun baru-baru ini menurut sebuah penelitian ditemukan beberapa manfaat masturbasi bagi kesehatan tubuh. Maka ada baiknya kita mempelajari lebih jauh tentang efek masturbasi yang sebenarnya, bagi tubuh dan pikiran. Seperti apa ?

Manfaat Masturbasi Bagi Tubuh
Membantu mengeksplorasi diri
Masturbasi sebenarnya merupakan cara jitu yang dilakukan untuk mencari hal-hal, sensasi yang baru.

Mencegah infeksi saluran kencing dan infeksi serviks
Dalam sebuah penelitian tentang masturbasi, dahulu sekali pernah ada beberapa ahli yang mengatakan bahwa perempuan akan terlindung dari infeksi serviks dan infeksi saluran kemih jika mereka masturbasi secara rutin. Saat terjadi orgasme, leher rahim akan terbuka. Dalam proses ini, rahim akan mengalami peningkatan jumlah bakteri. Dengan masturbasi bias menghasilkan pelumas alami vagina, yang akan membantu membilas organisme yang menyebabkan infeksi.

Memperbaiki fungsi jantung dan menurunkan risiko diabetes tipe 2
Perempuan yang mendapatkan orgasme secara teratur, melalui hubungan seks dengan pasangan maupun masturbasi, juga menunjukkan peningkatan kesehatan kardiovaskuler (yang berkaitan dengan jantung) dan mengembangkan daya tahan yang lebih besar terhadap diabetes tipe 2.

Obat alami untuk insomnia
Masturbasi akan membuat Anda mampu melupakan stres yang dihasilkan oleh kesibukan kerja. Seusai sesi masturbasi, Anda juga bisa tidur lebih lelap. Apa pun jenis aktivitas seksual yang Anda lakukan, akan memperbaiki kadar dopamin, hormon yang memberikan rasa senang.

Ketika Anda baru mencapai klimaks, hormon yang memberikan efek menenangkan (endorfin dan oksitosin) akan dilepaskan. Perasaan senang dan nyaman ditambah dengan rasa hangat setelah orgasme yang intens inilah yang akan membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Dasar panggul yang lebih kuat
Tidak perlu diragukan lagi bahwa masturbasi akan membantu memperbaiki kekuatan dasar panggul. Dasar panggul yang sehat akan meningkatkan fungsi-fungsi seksual secara keseluruhan, dan membantu Anda menikmati sesi bercinta dengan lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo