Oct 1, 2011

Lagu SBY Untuk Sea Games 2011

Lagu SBY Untuk Sea Games 2011-Sebentar lagi Indonesia akan kebagian menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pesta Olah Raga Asia Tenggara atau Sea Games. Pembukaannya sendiri akan jatuh pada tanggal 11 November 2011, di Palembang sumatera selatan. Pesta olah raga ini bakal dihadiri oleh negara-negara se-Asia Tenggara. Ada kabar menarik bin heboh seputar hari pembukaan Sea Games. Bukan masalah kondisi lapangan yang belum rampung, atau masalah suap menyuap seputar persiapan arena olah raga untuk acara ini. Kabar yang menghebohkan itu adalah Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan sudah menulis sebuah lagu yang akan dinyanyikan sendiri oleh beliau pada saat pembukaan Sea Games nanti.

Lagu SBY Untuk Sea Games 2011 itu diberi judul “Bersatu dan Maju”. Lagu ini, menurut informasi ditulis dalam dua bahasa yakni bahasa Indonesia dan bahasa internasional, Inggris. Sementara actor yang menggarap aransemen dari lagu ini adalah Gita Wirjawan, seorang Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKM).

Menurut Gita Wirjawan, dia sedang mengerjakan aransemen lagu “Bersatu dan Maju” ciptaan SBY ini bahkan mendekati final dan sampelnya sudah diperdengarkan kepada Presiden. Masih menurut Menurut Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKM) ini, lagu ciptaan SBY ini akan dibawakan oleh sebuah orkestra. Wow..

Lirik Lagu SBY Untuk Sea Games 2011
Untuk lirik Lagu SBY “Bersatu dan Maju” Untuk Sea Games 2011 ini masih saya cari. Barusan saya obok-obok mbah gugel tapi belum ketemu. Penasaran saya, lagu ini, apalagi dipakai buat pembukaan Sea Games 2011 apakah bias membangkitkan atlet-atlet yang nanti bertanding. Jangan-jangan mellow lagunya? Akh wait and see sajalah.

Related Posts

Lagu SBY Untuk Sea Games 2011
4/ 5
Oleh

1 comments:

November 16, 2011 delete

semoga Indonesia jadi juara umum.. membuat kita semua agar punya rasa bangga :)

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...