Apakah Syahrini Berjodoh Ustad Solmed

Apakah Syahrini Berjodoh Ustad Solmed? Hah.. kabar atau gossip apa lagi ini? Tenang-tenang. Jangan panic. Ini urusan orang koq, jangan terlalu diributkan. Hanya saja, selama ini, seperti yang sudah diketahui public, Syahrini dan Ustad Solmed memiliki kesamaan yakni sama-sama menjomblo. Yang menjadi daya tariknya adalah gara-gara keduanya menjomblo Syahrini dan Ustad Solmed mungkin sudah takdir bertemu di atas panggung yang sama. Kejadian tidak terduga dan menjadi biang gossip ini terjadi ketika Acara Gema Ramadan SCTV yang diadakan di Bekasi, Jawa Barat. Keduanya bertemu di sana, sepanggung malahan, inilah yang jadi biang gosipnya.

Dalam Acara Gema Ramadan SCTV itu Syahrini dan Ustad Solmed mendapat guyonan dari pembawa acara Irfan Hakim dan Asti Ananta dengan menggoda keduanya.

"Keduanya cocok atau enggak?" tanya Asti kepada penonton Gema Ramadan di tayangan Halo selebriti di SCTV itu.

Keduanya, Syahrini dan Ustadz Solmed, langsung saja terlihat tersipu malu dan salah tingkah. Lantaran tersipu malu inilah kemudian berkembang gossip kalau keduanya berjodoh bahkan ditambah bumbu penyedap rasa (SASA) kalau Syahrini dan Ustad Solmed sudah resmi pacaran.
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel