11 September Menurut Lady Gaga

Penyanyi kontroversial Lady Gaga berkomentar mengenai peringatan tahun ke-10 tragedi serangan 11 September 2001 silam. Ia mengingat betul peristiwa itu, karena ia menyaksikan runtuhnya salah satu gedung kembar di New York, Amerika Serikat. Demikian seperti dilaporkan laman Contact Music, Jumat (9/9).

Gaga menuturkan pda MTV.com bahwa ketika itu, "Pada tanggal 11 September, saya masih di sekolah dengan teman-teman saya, saya hanya ingat bahwa guru-guru sejarah telah mengumpulkan kami ke dalam satu ruangan yang memiliki televisi. Kemudian menyaksikan kejadian itu dari TV, tidak satupun dari kita percaya hal itu terjadi. Kemudian kami berlari ke atap dan menyaksikan satu persatu menara kembar itu runtuh." Bahkan sang ibu yang bekerja cukup dekat ke menara itu pun tak dapat dijemput ayahnya. Hanya dirinya yang berhasil dijemput untuk segera pulang.

Kenangan ini begitu melekat bagi Gaga, hingga akhirnya ia berinisiatif mengajak selebriti lain untuk melakukan amal. Tak hanya amal, menjadi sukarelawan juga digagas olehnya untuk para selebriti yang mengenang peristiwa besar ini, termasuk Nas dan Julianne Hough.

sumber ; yahoo

Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

Indonesia Asian "S" Diary

Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo