Gejolak Blog

Blog Gejolak - Menahan Gejolak Seo ini dibuat karena keisengan saya. Rencana awalnya pengen coba membuat subdomain dari domain utama www.bangancis.web.id namun karena sukses setting subdomainnya akhirnya saya putuskan untuk sedikit memperhatikan blog ini.
Gejolak Bang Ancis

Tujuan lainnya adalah akan saya jadikan blog ini sebagai blog khusus Belajar SEO, ikut meramaikan dunia gossip, informasi seputar seo, memberikan Support atau link back pada siapa saja (seo contest) dan tidak menutup kemungkinan sebagian artikel itu adalah hasil copy paste dari situs-situs berita tertentu.

Gejolak, sesuai makna katanya yakni gejolak, irama yang bergerak tanpa kata, tanpa arti, di bawah dunia verbal, atau makna versi kamusnya seperti ini :
Gejolak adalah :
1. 1 luapan (bualan) air spt pd waktu mendidih; 2 nyala api yg berkobar-kobar; 3 ki gerakan (pemberontakan dsb); huru-hara;
-- jiwa ki gerak jiwa; -- matahari peningkatan intensitas, pemancaran proton, elektron, dan pancaran lain secara mendadak di dekat daerah noda matahari;
ber·ge·jo·lak v 1 meluap-luap (tt air); 2 berkobar; menyala-nyala (tt jiwa, perasaan, hawa nafsu);
meng·ge·jo·lak v menjadi bergejolak (menyala-nyala): semangat mudanya ~ setelah menonton film perjuangan itu
Maka dari itu menurut rencana blog ini akan saya pergunakan untuk memuat hal-hal selain yang sudah saya sebutkan di atas, bisa juga saya gunakan untuk memuat kisah-kisah menarik seperti, gejolak gadis smu, gejolak birahi seo, menahan gejolak asmara, gejolak cinta smp, gejolak bercinta dan sebagainya.
Salam Gejolak.
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel