PPOB Online

PPOB Online
PPOB atau Payment Point Online Bank meliputi Loket PPOB, PPOB Online, PPOB listrik, software PPOB dan lain sebagainya merupakan beberapa bentuk usaha yang timbul sebagai akibat dahsyatnya perkembangan teknologi terutama di bidang internet (online).
Bidang bisnis ini menghadirkan sistem pembayaran listrik dengan memanfaatkan fasilitas perbankan secara online atau dikenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank). Dengan sistem seperti ini masyarakat semakin mudah membayar tagihan listrik, kapan saja dan dimana saja.
Selain untuk pembayaran listrik, bisa juga untuk pembayaran tagihan Telkom, Speedy, PDAM – PAM, Pembelian Pulsa, WOW Finance, PLN Prepaid,PLN Non Taglis, Kartu Halo dan Ticketing dan masih banyak lagi.
Dalam kehidupan modern seperti ini, kepraktisan dan kecepatan menjadi salah satu tuntutan pelayanan kepada pelanggan. Jauh-jauh datang ke loket pembayaran ditambah harus menunggu antrian yang panjang, padahal banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, bisa jadi membuat kita stress.
MANFAAT BAGI PELANGGAN

  1. Tempat-tempat pembayaran tagihan listrik, lebih banyak tersebar dan dekat dengan pelanggan.
  2. Hemat waktu dan biaya transportasi
  3. Mempersingkat waktu antrian
  4. Dapat melakukan pembayaran tagihan melalui fasilitas bank lainnya seperti ATM, phone banking atau internet banking.
MANFAAT BAGI MASYARAKAT

  1. Membuka peluang bisnis jasa loket pembayaran online, tidak hanya untuk tagihan PLN, namun dapat juga digunakan untuk melayani tagihan PDAM, TELKOM, dan lain-lain.
  2. Dengan adanya peluang usaha tersebut berarti PPOB dapat juga membuka lapangan kerja sehingga dapat menurunkan pengangguran, yang berarti turut berkontribusi pada stabilitas sosial dan ekonomi masyarakat
  3. PPOB memungkinkan adanya sinergi dan integrasi pelayanna antar berbagai instansi penyedia layanan publik sperti PLN, bank, kantor pajak, dan instansi pemerintah lainnya sehingga dapat diperoleh efesiensi nasional.
JARINGAN LUAS Didukung jaringan perbankan , pelanggan kini dapat membayar Listrik dimana saja dan dengan cara apa saja melalui delivery channel (ATM, Teller, Autodebet, Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking, SST, EDC, Transfer RTGS), atau mitra bank, baik perseorangan maupun bidang usaha.
Pembayaran Listrik On-Line Bank mempunyai dasar hukum sebagai berikut:
  1. UU No 10 th 1998 jo No 7 th 1998 tentang perbankan (ps 1 butir 2)
  2. Keputusan Direksi PLN No. 021.K/0599/DIR/1995 tgl 23 Mei 1995 tentang Pedoman dan Petunjuk Tata Usaha Pelanggan
  3. Edaran Direksi PT. PLN (Persero) No. 010.E/012/DIR/2002 tanggal 29 Juni 1984 tentang penyelenggaraan bank dan PT. Pos Indonesia diberikan kewenangan utuk memeberikan jasa dalam lalu lintas Pembayaran.
Ping :
http://seoblogreen.blogdetik.com/2011/06/05/pembayaran-listrik-online-dengan-sistem-ppob/
http://seoblogreen.blog.com/2011/06/05/ppob-online/
http://krisdanyanti.inilahkita.com/2011/06/06/peluang-usaha-ppob/
http://bangpreseo.blogetery.com/2011/06/08/ppob-online/
http://bangpress.posterous.com/ppob-pembayaran-listrik-online-download-ppob
http://bangpress.posterous.com/ppob-news-portal
http://bangpress.posterous.com/pembayaran-listrik-online-dengan-sistem-ppob

    Source : http://krisdanyanti.inilahkita.com/2011/06/06/peluang-usaha-ppob/

    Comments

    1. Salam Sejahtera untuk saudara semua, kami adalah Perusahaan PT. Artha Kharisma Utama yang bekerjasama dengan Bank BII Menerima Pendaftaran PPOB Baru dengan Tanpa Syarat dan bebas biaya pendaftaran dengan keuntungan lebih tinggi dan di bayar Cash ke rekening anda setiap Akhir Bulan, untuk info selanjutnya silahkan klik http://www.arthakharismautama.com/ dan chat online dengan kami. Syarat Punya Komputer, print Apa Aja dan koneksi Internet Seadanya.

      ReplyDelete
    2. Salam Sejahtera kami ucapkan kepada anda selaku pengunjung website PT Artha Kharisma Utama. Dalam rangka penyelenggaraan operasional perusahaan maka dengan ini kami ingin berbagi informasi mengenai bidang usaha kami. Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk dapat saling berinteraksi antara kami dengan seluruh pengunjung website PT Artha Kharisma Utama dan pengunjung lainnya melalui media jaringan Internet. PT Artha Kharisma Utama membuka PELUANG KOORDINATOR WILAYAH PPOB BII Mitra Resmi Arthaku
      Peluang usaha dengan penghasilan rutin setiap bulan dari trx rekening PLN atau Telkom dan pembayaran lain yang dilakukan oleh Loket Binaan anda mengalir kerekening anda setiap bulan tanpa mengeluarkan modal
      Keuntungan sebagai KOORDINATOR WILAYAH Adalah :
      Berhak menerima pendaftaran LOKET ArthaKU BII dan mendaftarkannya sendiri lewat web report Anda.
      Berhak menentukan biaya Regristrasi pendaftaran LOKET Oleh anda sebagai Koordinator Wilayah.
      Mendapatkan Web Report untuk Memantau Transaksi Agen Binaannya dan melakukan pendaftran
      Mendapatkan hak akses untuk mengirim saldo ke seluruh loket / agen mitra binaannya sesuai keinginan anda
      Mendapatkan Aplikasi Online Payment Point untuk bisa digunakan melayani pembayaran, dan mencetak bukti struk serta memberikan kepada Agen-agen anda.
      Mendapatkan Fee transaksi loket KOORDINATOR / CA Rp.1.175 / trx atau
      Mendapat Royalty Rp.175 / trx dari seluruh trx yang dilakukan oleh Agen yang di daftarkan melalui Korwil / CA.
      Semua keuntungan atau fee agen anda akan di transfer ke rekening anda setiap 10 hari kerja awal bulan.
      Berhak membagikan fee kepada agen anda sesuai dengan perjanjian keuntungan yang anda berikan kepada Agen
      Ketentuan Syarat sebagai Koordinator / Collection Agen (CA)
      Memiliki Loket sendiri untuk memahami Aplikasi dan Instalas.
      Memiliki Paket STARTER ( Spanduk / Banner ArthaKU dan Kertas ) dengan Mencetaknya sendiri, untuk kertas bias menggunakan kertas biasa dan kertas dot metric yang banyak dijual di pasar
      Transaksi diatas 1000 baik Loket sendiri atau gabungan dengan Agen (Bila Ingin Langsung Terdaftar tanpa Menunggu Mencapai Transaksi 1000 anda Bisa Hubungi Team Support online Kami di website Resmi www.arthakharismautama.com)
      Memiliki kemauan yang kuat untuk maju dan siap bekerja sama secara maksimal serta mampu dan mau melayani Agen anda dengan baik dan sempurna setiap ada kendala.
      Mempunyai perangkat komputer minimal Pentium 4, Ram 512, HD.80 giga, koneksi internet, Printe.
      Deposit saldo awal untuk Korwil / CA sebesar Rp. 1000.000 (Satu Juta Rupiah) 100% masuk saldo deposit, bisa di didistribusi keluruh mitra loket / agen binaan Anda (Bila Ingin Langsung Terdaftar tanpa Menunggu Mencapai Transaksi 1000 anda Bisa Hubungi Team Support online Kami di websi
      Kategori Yang Berkaitan

      Artha Kharisma Utama - Arthaku - Arthaku BII GRATIS DAFTAR PPOB - BII Arthaku - BII PPOB - BII. ARTHAKU - FEE KORWIL 1200 - FEE PPOB 1100 - KOORDINATOR PPOB - KORWIL PPOB - MASTER PPOB - Pembayaran online - PLN PPOB BII - ppob - PPOB ARTHAKU - PPOB BANK - PPOB Bank BII Arthaku - PPOB BII - ppob bni - ppob bukopin ppob pln ppob online daftar ppob loket ppob bisnis ppob usaha ppob pulsa ppob aplikasi - PPOB NASIONAL - PPOB NUSANTARA - PPOB ONLINE - PPOB PLN - PPOB TELKOM - PT. ARTHA KHARISMA UTAMA - SOFTWARE PPOB - TERIMA PENDAFTARAN KOORDINATOR PPOB

      ReplyDelete

    Post a Comment

    Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan Anak Saya...

    Popular posts from this blog

    Wanita-Wanita Tua Ini Dulunya Seksi dan Panas

    Indonesia Asian "S" Diary

    Koleksi Foto-Foto Cantik Megawati Prabowo